brands

REBONDING SYSTEM TUBE SET FOR EXTREMELY CURLY HAIR

(0 out of 5 rating by 0 reviews)

Krim rebonding untuk rambut keriting/ikal dengan beberapa manfaat:

1. Bebas ammonia

  • Nyaman digunakan bagi hairdresser dan klien
  • Wangi ringan selama dan sesudah proses rebonding

2. Tiga keunggulan dengan:

A. HYDROLYZED COLLAGEN

Melindungi kutikula dan memberi nutrisi pada rambut sehingga membantu mengurangi kerusakan rambut akibat hilangnya kolagen di rambut selama proses pelurusan.  Rambut tetap lembab dan berkilau.

B. HYDROLYZED KERATIN

Membantu menjaga kondisi rambut tetap sehat karena hilangnya keratin di rambut selama proses pelurusan.  Conditioning agents melapisi permukaan rambut sehingga rambut terasa lebih lembut berkilau dan tampak lurus alami.

C. HYDROLYZED MILK PROTEIN

Sebagai nutrisi bagi rambut dan membantu menjaga kelembaban alami rambut.  Membantu mengurangi muatan elektrostatik pada rambut sehingga rambut tampak lebih lurus alami. Rambut terasa lembut, tetap sehat dan berkilau alami.

PERINGATAN: Mengandung Asam Tioglikolat.  Baca aturan pakai.  Jauhkan dari jangkauan anak-anak.  Hindari kontak dengan mata.  Jika terkena mata segera bilas dengan air mengalir, bila perlu hubungi dokter.  Gunakan sarung tangan.

Cara Penggunaan

  1. Cuci rambut dengan shampo. Bilas, lalu keringkan dengan handuk.
  2. Bagi rambut menjadi 4 bagian. Aplikasikan Rebonding Cream Step 1 pada batang rambut, 1cm dari akar rambut. Diamkan selama 10-20 menit. Cek elastisitas rambut dengan menarik 3-5 helai rambut dengan lembut. Jika rambut tidak kembali ke keadaan alaminya, lanjutkan meluruskan rambut dengan menjepitnya diantara jari tengah dan telunjuk.
  3. Bilas rambut seluruhnya tanpa menggunakan shampo, keringkan dengan handuk. Luruskan rambut menggunakan flat iron selapis demi selapis.
  4. Aplikasikan Rebonding System Neutralizer Step 2 pada batang rambut. Diamkan selama 15 menit.
  5. Bilas rambut seluruhnya tanpa menggunakan shampo. Aplikasikan kondisioner setelahnya, lalu bilas kembali. Keringkan dan tata rambut.

            Penting!

  • Lakukan patch test sebelum memulai jika Anda tidak pernah meluruskan rambut Anda sebelumnya, atau jika kulit Anda sensitif.

Patch test: Aplikasikan krim sebesar biji kacang polong di belakang telinga. Perhatikan; jika dalam 30 menit kulit pada atau di sekitar area tes mulai terasa gatal atau membengkak atau menjadi merah, jangan lanjutkan proses.

  • Gunakan sarung tangan sekali pakai selama proses.
  • Jangan langsung mengaplikasikan produk apapun pada kulit kepala. Jangan menumpuk lapisan krim pada batang rambut.
  • Jika rambut Anda sudah pernah diluruskan sebelumnya, aplikasikan krim hanya pada bagian rambut yang tumbuh kembali.
  • Jangan digunakan pada rambut yang rapuh/rusak atau rambut yang pernah diwarnai dengan henna.
  • Jangan digunakan pada bulu mata atau alis. Hindati kontak dengan mata. Jika terkena kontak dengan mata, bilas secepatnya dan kunjungi dokter.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Baik Dikombinasikan Dengan

Tulis Review

2000 karakter tersisa

All reviews

(0 out of 5 rating by 0 reviews)